Selasa, 06 Desember 2011

Sejarah Singkat Audio Mobil

Sistem car audio telah dipengaruhi oleh begitu banyak dalam seratus tahun terakhir. Sebagai teknologi telah berubah berubah dan direformasi itu sendiri sistem audio mobil telah berubah dengan itu.
Pada tahun dua bersaudara produsen terkenal Amerika Paulus dan Joseph Galvin memproduksi T yang berada di bawah nama merek Motorola . Di seluruh dunia Jerman Blaupunkt dipasang pertama mereka mobil radio komersial pada tahun dan Crossley s dari Inggris mulai pas mereka dari tahun dan seterusnya.
Sampai tahun -an sampai pagi adalah radio mobil umum. Pada tahun itu Blaupunkt yang memperkenalkan radio FM mobil pertama. Fm mendengarkan tidak sepenuhnya populer atau tersedia sampai setidaknya satu dekade kemudian. -an adalah masa perubahan besar untuk sistem audio mobil sebagai tombol mencari diperkenalkan – tombol yang masih tersedia pada sistem audio mobil saat ini.
Tahun-tahun setelah ini melihat CD menggantikan kaset DVD dan Mp yang diperkenalkan ke pasar kendaraan audio. Dalam beberapa tahun terakhir kami juga menggunakan teknologi Bluetooth untuk menghubungkan ponsel kita ponsel pintar ke stereo mobil kami sehingga tidak hanya berguna untuk hiburan tapi untuk alasan praktis juga.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More